Persahabatan

Standard

 

Image

Persahabatan Bukanlah permainan untuk dimainkan, bukan kata kata untuk diucapkan, bukan bermula dari januari dan berakhir di desember, persahabatan adalah kemarin, sekarang, besok dan selamanya .

Jagalah selalu cahaya persahabatan, bukan seperti matahari yang muncul di timur lalu tenggelam di barat, tapi persahabatan cahayanya muncul dari hati dan tenggelam disaat kita tidak lagi di dunia .

bukanlah suatu pencapaian jika kamu dapat mencari 1000 teman dalam satu tahun, tapi pencapaian itu akan kamu dapat jika bisa berteman dengan satu orang untuk 1000 tahun .

sakit dlm perjuangan itu hanya sementara. bisa semenit/setahun. namun jika menyerah rasa sakit itu akan terasa selamanya.

Jangan menyerah atas impianmu. Impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan. Semangat!

Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya

Kesalahan akan menjadi hal yang sangat menyakitkan bila terjadi pada kita, tapi bila kamu bertahan dan waktu berlalu koleksi kesalahan itu akan berkumpul menjadi pengalaman yang akan membuat kamu sukses.

Hidup adalah buku yang semua kita baca, cinta adalah salah satu bab dari buku itu, selau tersenyum dan bahagia lah, karena didunia ini kita semua hanya sementara seperti buku itu yang akan habis jika terus di baca.

Ada kata dalam bahasa inggris yaitu IMPOSSIBLE (Tidak Mungkin/Bisa) , jadilah orang yang optimis dan pantang mengeluh, karena kata kata itu akan berubah menjadi I’M POSSIBLE (Saya Bisa).

Jangan Sekali kali menyakiti orang lain, hanya butuh beberapa detik untuk menyakiti tapi butuh bertahun tahun untuk membuat luka itu sembuh .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s